comscore

Presiden Bakal Tinjau Program Percepatan Penurunan Stunting di NTT

Andhika Prasetyo - 23 Maret 2022 23:01 WIB
Presiden Bakal Tinjau Program Percepatan Penurunan Stunting di NTT
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok. Medcom.id
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Jokowi akan melakukan serangkaian kunjungan kerja pada Kamis, 24 Maret 2022.

Kepala Negara akan mengawali kegiatan dengan meresmikan penataan kawasan Kota Kupang. Setelah itu, dia bersama rombongan akan bergerak ke Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk meninjau program percepatan penurunan stunting di daerah tersebut.
"Di NTT, saya akan meresmikan penataan kawasan Kota Kupang dan program percepatan penurunan stunting," ujar Jokowi, Jakarta, Rabu 23 Maret 2022.

Di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Presiden juga akan menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang di pasar. Dari Timor Tengah Selatan, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu.

Jokowi dijadwalkan meresmikan Kampus Politeknik Aloysius Benedictus Mboi, Universitas Pertahanan Republik Indonesia. Presiden ke-7 RI itu juga bakal menanam jagung bersama masyarakat.

Baca: 5 Kabupaten di Kalsel Zona Merah Tengkes

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda M. Tonny Harjono turut mendampingi Presiden kunjungan kerja ke Kupang. Selain itu, Komandan Paspampres Mayjen Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana ikut dalam rombongan Presiden ke NTT.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id