Tempat Ibadah dan Rekreasi Jadi Fokus Pengamanan Polisi

    Juven Martua Sitompul - 03 Desember 2019 03:04 WIB
    Tempat Ibadah dan Rekreasi Jadi Fokus Pengamanan Polisi
    ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Jakarta: Polri bersiaga menghadapi perayaan Natal dan malam pergantian tahun. Tempat ibadah hingga lokasi wisata jadi fokus pengamanan aparat. 

    “Karena hari libur jadi berekreasi nanti kita lakukan pengamanan juga dan juga tempat ibadah. Nanti di malam Natal di jaga juga seperti tahun yang lalu,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 2 Desember 2019.

    Argo menambahkan polisi juga akan mengamankan sejumlah lokasi atau titik mudik libur akhir tahun. Misalnya, pelabuhan, terminal, bandara, hingga pusat perbelanjaan.

    “Intinya nanti untuk natal dan tahun baru ini kan kegiatan mudik ya tentunya di transportasi-transportasi seperti udara, laut dan juga ada di terminal dan juga pusat perbelanjaan seperti di pasar, di mal-mal,” ujarnya.

    Polri juga akan terus meminta laporan kegiatan pengamanan setiap Polda terkait situasi di wilayahnya masing-masing. Upaya antisipasi yang dilakukan Polri diharap bisa memberi rasa aman terhadap masyarakat.

    “Tentunya nanti akan kita koordinasikan semuanya kita ada Dinas Perhubungan, Pemprov, kita belum ada rapat bersama dengan stakeholder tersebut,” pungkasnya.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id