Perjalanan KRL Relasi Manggarai-Kota Kembali Normal

    Cindy - 29 Oktober 2019 21:58 WIB
    Perjalanan KRL Relasi Manggarai-Kota Kembali Normal
    Penumpukan penumpang terjadi di beberapa stasiun akibat tawuran tersebut. Antara Foto/Muhammad Adimaja
    Jakarta: Perjalanan kereta lintas Jakarta Kota-Manggarai dan sebaliknya sudah bisa beroperasi kembali. Perjalanan rangakaian kereta sebelumnya terganggu karena tawuran pecah antarwarga di Manggarai.

    "Perjalanan kereta lintas Manggarai kembali normal pada pukul 19.37 WIB," kata Kahumas PT KAI DAOP I Jakarta, Eva Chairunisa, di Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.

    PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengecam kejadian tawuran tersebut. Tawuran menyebabkan sejumlah layanan perjalanan kereta api terganggu sejak pukul 18.24 WIB.

    Eva meminta kerjasama masyarakat mengamankan perjalanan kereta. Dengan tidak melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan keamanan perjalanan kereta.

    Sebelumnya, tawuran sekelompok pemuda kembali terjadi di kawasan Manggarai. Aksi itu dipicu saling ejek melalui media sosial.
     
    "Iya mereka komunikasi lewat media sosial, ejek 'apa lu, apa lu'. Awalnya mereka memakai petasan," ujar Camat Tebet, Dyan Airlangga.
     
    Tawuran kerap pecah di Manggarai. Aksi ini sering dipicu saling ejek antarwarga.Bersitegang antarkelompok itu juga beberapa kali mengganggu perjalanan kereta api. Pasalnya, tawuran kerap dilakukan di atas rel.




    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id