Jokowi Ingatkan Zohri Tetap Rendah Hati

    Achmad Zulfikar Fazli - 18 Juli 2018 17:44 WIB
    Jokowi Ingatkan Zohri Tetap Rendah Hati
    Presiden Joko Widodo (kanan) mengajak atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, keliling halaman Istana Bogor, Jawa Barat. Foto: MI/Ramdani.
    Bogor: Presiden Joko Widodo mengingatkan pelari muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri untuk tetap rendah hati dan terus berlatih. Pasalnya, perjalanan Zohri sebagai atlet nasional masih sangat panjang.

    Jokowi menekankan masih banyak event nasional serta internasional yang harus Zohri lalui. Sprinter asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun diharap bisa menampilkaan yang terbaik di Asian Games 2018.

    "Semangat latihan, jangan sombong, jangan sombong, selalu rendah hati karena perjalanan saya insyaallah masih panjang," kata Zohri meniru perkataan Jokowi seusai berkeliling Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 18 Juli 2018.

    Zohri mengaku senang dan bangga bisa keliling di Istana Kepresidenan Bogor. Ia bisa berbincang dengan Jokowi sambil melihat aneka hewan peliharaan di Istana Kepresiden Bogor, seperti kuda, ikan serta kambing.

    "Saya terima kasih banyak undangannya, sehingga saya bisa masuk Istana yang luar biasa ini," ucap dia.

    Baca: TNI AD Mulai Renovasi Rumah Lalu Zohri

    Sementara itu, Jokowi juga meminta Zohri untuk terus meningkatkan prestasinya. Hal itu dinilai bisa dilakukan dengan gigih berlatih dan menjadwalkan latihan lebih padat. 

    "Ini sebagai modal kita menapak ke Asian Games 2018 maupun pada event-event besar lainnya. Sekali lagi saya sangat bangga dan rakyat sangat bangga. Dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini," kata Jokowi.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id