comscore

Tak Ungkap Dalang Kasus Korupsi Hambalang, Ini Alasan Angelina Sondakh

Sri Yanti Nainggolan - 03 April 2022 19:59 WIB
Tak Ungkap Dalang Kasus Korupsi Hambalang, Ini Alasan Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh mengakui bahwa dirinya tak mengungkapkan siapa dalang dalam kasus megakorupsi proyek Hambalang. Ia ingin melindungi putra semata wayangnya, Keanu Massaid. 

"Saya takut, saya masih berpikir Keanu harus selamat," ucap Angelina Sondakh dalam Youtube Kompas TV dikutip Minggu, 3 April 2022. 
Mantan politikus Partai Demokrat itu tak keberatan jika dirinya disebut penakut. " Karena saya mau lihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan," tambah Angelina Sondakh. 

Apalagi, saat ini dirinya adalah orang tua tunggal dimana kakaknya, Frank Sondakh, telah meninggal pada 2014. "Jadi pada dasarnya, saya menjalaninya sendiri," tutur dia. 

"Saya takut, dia (Keanu) adalah segalanya, saya hanya punya dia," ucap janda Adjie Massaid itu. 

Terkait adanya pemain lain dalam kasus korupsi proyek Hambalang, Angelina Sondakh mengaku tak memiliki dendam lagi. Ia hanya ingin anaknya percaya padanya. 

Baca: Angelina Sondakh: Saya Korupsi Tidak Sendirian

"Orang lain enggak percaya itu normal, karena mereka memandang saya sebagai koruptor, tapi biarkan anak saya cinta saya, menerima saua, dan menyadari saya melakukan yang terbaik untuknya," kata Angelina Sondakh. 

Angelina Sondakh dihukum 10 tahun penjara dan resmi ditahan pada 27 April 2012 atas kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang, Palembang.
 
Mantan Putri Indonesia 2001 itu juga didenda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan serta diharuskan membayar uang pengganti Rp2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS subsider satu tahun penjara.

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id