comscore

Terpopuler Nasional, Kasus Covid-19 Bertambah 2.116 Hingga Satgas BLBI Sita Aset Rp1,9 T

Renatha Swasty - 21 Januari 2022 07:06 WIB
Terpopuler Nasional, Kasus Covid-19 Bertambah 2.116 Hingga Satgas BLBI Sita Aset Rp1,9 T
Ilustrasi virus korona. Medcom.id
Jakarta: Penanganan covid-19 di Indonesia masih menjadi perhatian masyarakat. Apalagi, penambahan kasus tengah melonjak.

Berita soal kasus covid-19 nasional bertambah 2.116 per hari paling banyak dibaca pembaca Medcom.id sepanjang Kamis, 20 Januari 2022.
"Total ada 4.277.644 kasus covid-19 terkonfirmasi di Indonesia," tulis data yang tertera pada laman resmi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, covid19.go.id, Kamis, 20 Januari 2022.
 
Angka kesembuhan juga bertambah 577 orang. Sehingga, total pasien sembuh menjadi 4.121.117 orang.

Baca selengkapnya di sini

Berita yang juga menarik perhatian pembaca Medcom.id sepanjang kemarin soal pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah akan ditinjau ulang. Kelanjutan PTM mempertimbangkan kasus covid-19 varian Omicron.
 
"Kita akan sesuaikan dengan kondisi. Apabila situasi masih terkendali tidak apa 100 persen PTM. Kan tidak semua daerah. Kita akan lihat beberapa waktu ini terutama memasuki Februari yang diduga akan terjadi lonjakan kita sesuaikan terus," ujar Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Kamis, 20 Januari 2022.

Baca selengkapnya di sini

Berita yang juga menarik perhatian pembaca Medcom.id sepanjang Kamis, soal Pemerintah melalui Satgas Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) kembali menyita aset jaminan milik debitur BLBI. Satgas menyita aset Grup Texmaco berupa 159 bidang tanah senilai Rp1,9 triliun.
 
"Total luas tanah sebesar 1,9 juta meter persegi yang ini dilakukan dan dihimpun dari dan terhadap 159 bidang tanah dengan perkiraan aset yang hari ini disita mencapai Rp1,9 triliun," kata Ketua Dewan Pengarah Satgas BLBI Mahfud MD dalam konferensi pers, Kamis, 20 Januari 2022.
 
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu membeberkan tanah yang disita berada di enam wilayah. Yakni, Kota Tangerang, Kota Semarang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Batang.

Baca selengkapnya di sini
 

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id