Tiga Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan

    Candra Yuri Nuralam - 21 Desember 2019 23:40 WIB
    Tiga Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan
    Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Medcom.id M Rizal
    Jakarta: Kecelakaan antara mobil dan truk terjadi di Tol Pejangan-Pemalang kilometer 288 hingga 289, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Akibatnya, tiga orang tewas dan satu orang luka ringan.

    "Korban tewas masih satu keluarga dan dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Kabupaten Pemalang. Adapun sopir truk, Purwadi, 50, warga Kabupaten Jepara tidak mengalami luka sedangkan penumpang mobil Dio Hari Susilo, 26, hanya mengalami luka ringan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tegal AKP Aris Budiman di Tegal, seperti dikutip dari Antara, Sabtu 21 Desember 2019.

    Kecelakaan ini berawal saat truk pengangkut kayu sedang melaju di lajur kiri dari arah Tegal menuju Semarang. Saat itu, dari belakang sebuah mobil Terios melaju dengan kecepatan tinggi.

    Aris mengatakan mobil Terios berusaha menyalip truk pembaya kayu. Namun, saat berusaha menyalip pengendara mobil Terios ini tidak melihat ada truk lain di samping truk kayu tersebut.

    Alhasil, kata Aris, pengemudi mobil menghantam bagian belakang bodi truk yang dikemudikan Purwodadi. Sementara tiga orang lainnya, Andikha Dwi Setiawan, Fitri Nopriyanti, dan Sumiati tewas.

    Sedangkan, seorang penumpang di dalam mobil atas nama Dio mengalami luka ringan. "Itu masih satu keluarga. Para korban akhirnya dilarikan ke RS. Siaga Medika, Kabupaten Pemalang," ujar Aris.



    (NUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id