Irjen Dharma Jadi Wakil Kepala BSSN

    Antara - 17 Juli 2019 13:02 WIB
    Irjen Dharma Jadi Wakil Kepala BSSN
    Irjen Dharma Pongrekun (kiri). Foto: Sigid Kurniawan/Antara
    Jakarta: Irjen Dharma Pongrekun dilantik sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala BSSN Letjen (Purn) Hinsa Siburian.

    "Pada hari ini, saya Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara, dengan ini secara resmi melantik Saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara," kata Hinsa saat melantik wakilnya di Kantor BSSN, Jakarta, Rabu, 17 juli 2019.

    Hinsa percaya Dharma akan mengembang tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Sementara itu, Dharma mengaku siap menerima tugas dan tanggung jawab barunya ini.

    "Dengan pelantikan ini saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, artinya saya diberi kepercayaan untuk mendampingi Pak kepala di dalam membangun BSSN ke depan menjadi world class organization," kata Dharma usai dilantik.

    Menurut Dharma, siber merupakan ruang tanpa batas meskipun dibatasi. Sehingga dibutuhkan pemahaman mengenai strategi apa yang akan dilakukan ke depan menyangkut kehidupan generasi bangsa.

    Pelantikan dan pengangkatan Dharma sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 76/TPA Tahun 2019 untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Kepala BSSN sejak dibentuk pada 2017.

    Pelantikan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut turut dihadiri pejabat pimpinan tinggi madya, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas BSSN serta dharma wanita persatuan BSSN.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id