Menyeberang di Tol, Nenek Tewas Jadi Kroban Tabrak Lari

    Siti Yona Hukmana - 14 Januari 2021 18:10 WIB
    Menyeberang di Tol, Nenek Tewas Jadi Kroban Tabrak Lari
    Ilustrasi: Medcom.id
    Jakarta: Nenek berusia sekitar 60 tahun menjadi korban tabrak lari di Jalan Tol Prof Sedyatmo, Jakarta Utara, arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Nenek itu tewas di tempat. 

    "Meninggal dunia dengan kepala robek, kaki patah, perut robek," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2021. 


    Menurut dia, peristiwa itu terjadi pukul 16.30 WIB, Rabu, 13 Januari 2021. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu tewas tertabrak karena nekat menyeberangi jalan tol. 

    "Pada saat pejalan kaki saudari Mrs X menyeberang jalan tol dari arah selatan ke utara sesampainya di lajur 3 diserempet kendaraan roda empat yang melaju dari arah timur ke barat," ungkap Rinaldo.

    Baca: Tol Layang Jakarta-Cikampek Dikenakan Tarif Per Minggu Depan

    Polisi belum mengetahui jenis dan nomor kendaraan roda empat yang menabrak nenek itu. Pengemudi kendaraan roda empat itu melarikan diri usai kejadian.

    Plisi tengah menyelidiki insiden itu untuk mencari tahu identitas pengemudinya. Polisi juga menyebarkan ciri-ciri korban agar diketahui keluarga. 

    Korban memiliki tinggi badan 130 cm dengan rambut lurus beruban. Selain itu, korban mengenakan celana hijau panjang, baju motif bunga dengan sandal jepit warna merah muda.

    Peristiwa tabrak lari itu terekam gawai masyarakat yang tengah melintasi jalan tol tersebut. Dalam video itu, tampak jasad nenek terbujur dan ditutup kain serta koran.  Video itu diunggah akun Instagram @tangerang.terkini yang viral di media sosial.

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id