Menkominfo Minta Hari Pahlawan Jadi Momentum Pengembangan Kreatifitas Digital

    Candra Yuri Nuralam - 10 November 2021 21:25 WIB
    Menkominfo Minta Hari Pahlawan Jadi Momentum Pengembangan Kreatifitas Digital
    Menkominfo Johnny G Plate/Istimewa.



    Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate meminta masyarakat memanfaatkan ruang digital dengan baik. Momen hari pahlawan diminta dimanfaatkan untuk pengembangan kreatifitas digital.

    "Mari kita menjadi pejuang-pejuang di era baru, memastikan ruang digital yang aman, yang inklusif dan yang produktif," kata Johnny melalui keterangan tertulis, Rabu, 10 November 2021.

     



    Johnny menyebut ruang digital sangat mumpuni untuk mengembangkan kreatifitas masyarakat. Dia meminta masyarakat bijak dalam menggunakannya.

    Baca: Menkominfo Minta Kementerian/Lembaga Ciptakan Konten Kreatif untuk Masyarakat

    "Mari jadikan ruang digital kita sebagai melting pot bagi ide-ide progresif yang merawat kebinekaan serta kemajuan bangsa dan negara Indonesia," ujar Johnny.

    Anak muda di Indonesia diminta menjadi garda terdepan untuk meningkatkan kreatifitas digital saat momen hari pahlawan. Johnny tidak mau anak muda di Indonesia ketinggalan zaman.

    "Pada saat ini spirit, semangat, rejuvenasi melahirkan model kepahlawanan yang baru, kepahlawanan di era di masa pandemi dan kepahlawanan di era di masa kebangkitan digital," tutur Johnny.

    Dia juga meminta seluruh masyarakat Indonesia memanfaatkan momen hari pahlawan untuk beradaptasi di dunia digital dengan baik. Perkembangan teknologi digital di Indonesia diyakini bakal makin baik setelah makna hari pahlawan diserap dengan baik.

    "Selamat hari pahlawan, semoga kita bisa terus menjaga asah perjuangan dalam diri kita, dalam membangkitkan semangat kepahlawanan generasi bangsa untuk terus tumbuh di era digital demi mewujudkan Indonesia terkoneksi, makin digital, makin maju," tutur Johnny.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id