Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner Pramono Sembuh dari Covid-19

    Kautsar Widya Prabowo - 26 Oktober 2020 17:44 WIB
    Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner Pramono Sembuh dari Covid-19
    Ilustrasi. Medcom.id
    Jakarta: Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Afief Budiman dan Komisioner Pramono Ubaid dinyatakan negatif covid-19. Keduanya telah menjalani serangkain tes swab, cek toraks, dan cek darah pada Jumat, 23 Oktober 2020.

    "Pada Sabtu 24 Oktober telah diketahui bahwa Pramono telah dinyatakan negatif dan saudara Arief Budiman diketahui hasilnya hari ini negatif," ujar Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Ilham Saputra, bedasarkan keterangan tertulis, Senin, 26 Oktober 2020.

    Keduanya telah berjuang melawan covid-19 selama 35 hari dengan menjalani isolasi. Dijadwalkan Arief kembali bertugas sebagai Ketua KPU pada Selasa, 27 Oktober 2020.

    Baca: Kabar Baik, 12 Provinsi Minim Penambahan Kasus Covid-19

    Pramono telah aktif bertugas selama menjalani perawatan. Namun ia bekerja dari rumah untuk tetap menaati protokol kesehatan. Hari ini dia kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

    "KPU RI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik instansi pemerintah, RSPAD, Satgas Covid-19, Puskesmas Pejaten Barat, serta para tenaga kesehatan yang selama ini merawat dan memantau kesehatan kedua pimpinan KPU RI sehingga keduanya pulih seperti sedia kala," ujarnya.

    Ilham tidak lupa mengucapakan permohonan maaf apabila ada keselahan selama mengemban jabatan Plh. "Semoga kita semua selalu sehat," ujarnya.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id