comscore

Populer Nasional: Profil Doni Salmanan yang Dilaporkan Terkait Binomo Hingga Angelina Sondakh Minta Maaf

Lukman Diah Sari - 04 Maret 2022 08:00 WIB
Populer Nasional: Profil Doni Salmanan yang Dilaporkan Terkait Binomo Hingga Angelina Sondakh Minta Maaf
Profil Doni Salamanan (YouTube: Doni Salamanan)
Jakarta: Sejumlah pemberitaan di kanal Nasional Medcom.id menjadi perhatian pembaca pada Kamis, 3 Maret 2022. Terdapat tiga artikel yang menarik minat pembaca yakni profil crazy rich Bandung Doni Salmanan, hingga terkait Angelina Sondakh bebas dari penjara. 

Berikut tiga artikel populer di kanal Nasional Medcom.id: 


1. Profil Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung yang Dilaporkan Terkait Kasus Binomo

Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo. Pelaporan itu dikonfirmasi Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.
Sosok Crazy Rich Bandung  itu viral usai donasi Rp1 miliar kepada Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X. Sebelumnya itu juga pernah bagi-bagi uang di jalan ketika PPKM.

Profil selengkapnya baca di sini.

2. 20,2 Juta Remaja Terproteksi Vaksin Dosis Lengkap

 Vaksinasi covid-19 bagi remaja, lanjut usia (lansia), dan anak-anak terus dipercepat. Sebanyak 20.286.882 remaja 12 hingga 17 tahun telah menerima vaksin dosis lengkap.
 
“Jumlah itu setara 75,97 persen dari target 26.705.490 remaja,” tulis keterangan di laman vaksin.kemkes.go.id yang dikutip pada Kamis, 3 Maret 2022.
 
Sebanyak 24.760.421 remaja telah menerima vaksin dosis pertama. Jumlah itu sama dengan 92,72 persen dari target vaksinasi remaja.

Selengkapnya baca di sini. 

3. Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Minta Maaf

Mantan anggota DPR Angelina Patricia Pinkan Sondakh bebas hari ini setelah menjalani hukuman hampir 10 tahun penjara. Ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mengakui perbuatannya pada masa lalu tak patut dicontoh.
 
"Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas tindakan yang mengakibatkannya harus berada di lapas selama hampir 10 tahun," kata Koordinator Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Rika Aprianti melalui keterangan tertulis, Kamis, 3 Maret 2022.
 
Setelah hampir 10 tahun mendekam di Lapas Perempuan Jakarta, Angelina Sondakh akhirnya kembali menghirup udara bebas. Eks politikus Partai Demokrat itu keluar dari lapas tersebut pukul 06.30 WIB untuk menjalani program cuti menjelang bebas.

Selengkapnya baca di sini.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id