Aparat Keamanan Debat Siaga Pasca Terdengar Ledakan

    Fachri Audhia Hafiez - 17 Februari 2019 21:20 WIB
    Aparat Keamanan Debat Siaga Pasca Terdengar Ledakan
    Suasana di Hotel Sultan pasca terdengar suara ledakan di dekat lokasi debat capres. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
    Jakarta: Suara ledakan terdengar keras tak jauh dari kawasan debat kedua Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Tampak kesibukan dari sejumlah aparat keamanan yang berjaga di lokasi debat.

    Pantauan Medcom.id, aparat keamanan baik dari TNI maupun Polri tampak sibuk tidak lama usai terjadi ledakan. Beberapa di antara mereka tampak ada yang berlari dan berkomunikasi dengan handy talkie (HT).

    Pengamanan masih terpantau ketat di lokasi debat yang berada di Gate B Hotel Sultan. Beberapa petugas masih tampak hilir mudik memastikan keamanan di sekitar lokasi debat antara capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

    Suara ledakan berjarak 500 meter terjadi dari lokasi nonton bareng (Nobar) Debat Pilpres kedua kubu capres dan cawapres nomor urut 01. Polisi belum bicara banyak terkait suara ledakan tersebut.

    Baca: Ada Ledakan di Dekat Lokasi Debat Capres

    Kendati demikian, tidak ada percikan api dari ledakan itu. Sejumlah aparat keamanan menjaga ketat lokasi ledakan. Sementara sebagian lainnya masih mencari sumber ledakan tersebut.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id