comscore

Pantai Labuan Bajo Dipenuhi Sampah hingga Aktivitas Presiden

M Sholahadhin Azhar - 05 Mei 2022 06:16 WIB
Pantai Labuan Bajo Dipenuhi Sampah hingga Aktivitas Presiden
Pantai Labuan Bajo/Metro TV
Jakarta: Wisata pantai menjadi tempat favorit masyarakat untuk mengisi liburan Idulfitri. Hal ini juga tampak di Pantai Pede, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
Namun, nikmat kebebasan berwisata di pantai ini tidak seindah julukan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata premium. Kumpulan sampah mengotori pantai ini.

Akses yang mudah dan indah ini tak diikuti perilaku yang baik dari para wisatawan. Sampah plastik dan potongan kayu berserakan.
 
Salah seorang pengunjung mengaku sangat prihatin dengan kondisi Pantai Pede saat ini. Pantai tampak tidak terurus dan membahayakan pengunjung.
Baca: Duh, Pantai Premium Labuan Bajo Kini Penuh Sampah

"Saya sangat prihatin. Lihat saja anak-anak bermain dengan bersuka cita menikmati air laut, tapi sangat menyedihkan ketika kita lihat mereka bermain di antara sampah," kata Fery Adu, salah seorang pelancong, dalam tayangan Zona Bisnis di Metro TV, Rabu, 4 Mei 2022.

Pemberitaan terkait sampah di Pantai Premium menjadi yang terbanyak dibaca sobat Medcom.id pada Rabu, 4 Mei 2022. Selain itu, pembaca juga menilik pemberitaan terkait aktivitas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kepala Negara menghabiskan waktu bersama keluarga di Istana Kepresidenan Yogyakarta pada hari kedua Lebaran 2022, Selasa, 3 Mei 2022. Pada momen itu, ia juga bermain bersama cucu-cucunya di halaman istana.
 
Baca: Ikut Jokowi Sapa Warga di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jan Ethes Ucapkan Ini

Jokowi mengajak kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution berkeliling halaman istana dengan mengendarai mobil golf. Menariknya, ia membawa cucu-cucunya itu menyapa warga di depan gerbang utama Istana Yogyakarta.
 
"Minal aidin wal faizin," ucap Jan Ethes kepada masyarakat dikutip dari video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu, 4 Mei 2022.

Pemberitaan terkait Pantai Labuan Bajo dan aktivitas Presiden terus diperbarui. Simak selengkapnya hanya di Medcom.id.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id