comscore

Terungkap Pangemudi Pajero Arogan di Tol Ternyata Pakai Mobil Kantor

Adri Prima - 23 Mei 2022 15:29 WIB
Terungkap Pangemudi Pajero Arogan di Tol Ternyata Pakai Mobil Kantor
Pengemudi Pajero tampar pengemudi Yaris di pintu tol. (ist)
Jakarta: Viral di media sosial seorang pengemudi Mitsubishi Pajero mengintimidasi seorang pengemudi Toyota Yaris. Kejadian tersebut terjadi di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88, tidak jelas awal insiden tersebut. Rekaman video hanya menunjukkan pengemudi Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP memegang kerah baju si pengemudi Yaris sambil mengancam. Tak lama, ia pun pergi setelah menampar wajah si pengemudi Yaris.
"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah Yaris-nya nggak ngasih tuh, sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar marah-marah begitu. Emang arogan banget," tulis @ahmadsahroni88 di kolom keterangan.

Tangkapan layar unggahan instagram @ahmadsahroni88

Polisi ungkap pemilik Pajero

Polisi mengungkap pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan pengemudi arogan berbadan besar dan tegap tersebut. Diketahui, mobil Pajero dengan pelat nomor B 199 MCP tersebut bukan kendaraan pribadi melainkan mobil operasional perusahaan yang berlokasi di Tangerang.

Status kepemilikan mobil Pajero tersebut terungkap setelah polisi melakukan pengecekan nomor kendaraan yang tertangkap di video yang viral di media sosial.

Kepemilikan mobil disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. "Milik PT M," ujar Endra kepada wartawan, Senin, 23 Mei 2022.

Namun, pihak kepolisian belum mengantongi identitas pengemudi Pajero yang bertingkah arogan di pintu tol Tomang, Jakarta Barat. Kasus tersebut saat ini tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id