Percobaan Bunuh Diri di PIM Dilatari Masalah Pribadi

    Cindy - 11 Maret 2019 19:49 WIB
    Percobaan Bunuh Diri di PIM Dilatari Masalah Pribadi
    Sejumlah saksi mata memadati lokasi kejadian upaya percobaan bunuh diri seorang pria di Pondok Indah Mall. Foto: Medcom.id/Annisa Ayu Artanti
    Jakarta: Kepolisian menyebut pria yang berupaya bunuh diri di Pondok Indah Mall (PIM) diduga dilatari masalah pribadi. Saat ini, kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

    "Biasanya masalah pribadi," terang Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 11 Maret 2019.

    Indra mengatakan, saat ini pria tersebut sudah dibawa ke rumah sakit. Namun, dia belum bisa memastikan kondisi dari pria yang masih belum diketahui identitasnya itu. 

    "Iya benar ada kejadian itu. Sudah dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

    Sebelumnya, seorang pria diduga melakukan upaya percobaan bunuh diri dari lantai 3 Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kejadian berlangsung sekitar pukul 17.20 WIB, Senin, 11 Maret 2019.

    Dari pantauan Medcom.id, sejumlah saksi mata yang berada di sekitar lokasi berteriak ada upaya percobaan bunuh diri pria yang belum diketahui identitasnya itu. Pria tersebut melompat dari lantai 3 Mall Pondok Indah 2.

    Seorang saksi mata yang tidak ingin dicantumkan namanya menyatakan, sebelumnya, pria tersebut terlihat sengaja melompati pagar pembatas di lantai itu. Saksi mata juga tak melihat ada orang lain yang mendorong pria tersebut.

    Baca: Seorang Pria Melompat dari Lantai 3 Mall Pondok Indah

    Beruntung nyawa pria tersebut masih bisa diselamatan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Bercak-bercak darah masih terlihat di lokasi kejadian.

    Pihak manajemen Mall Pondok Indah belum mau memberikan keterangan perihal kejadian ini. Lokasi kejadian saat ini sudah disterilisasi oleh pihak kepolisian. 



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id