Ahok Akhirnya Merasakan Simpang Susun Semanggi

    Theofilus Ifan Sucipto - 25 Januari 2019 15:18 WIB
    Ahok Akhirnya Merasakan Simpang Susun Semanggi
    Simpang Susun Semanggi. Foto: MI/Ramdani
    Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya merasakan Simpang Susun Semanggi, infrastruktur buah pemikirannya. Dia puas dengan keberadaan infrastruktur itu.

    "Waktu belum jadi gue naik ini (Simpang Susun Semanggi), waktu mau nyambung," kata BTP di vlog perdananya, Jumat 25 Januari 2019.
    Dia juga memuji eks Kepala Dinas Bina Marga DKI Yusmada Faizal atas kerja kerasnya membangun simpang susun Semanggi. "Bapak Yusmada top, ini lagi desak-desak dikerjain juga," puji BTP.

    Dia juga menyebut Mori Building Company, induk perusahaan PT Mitra Panca Persada. Perusahaan itu yang memberi kompensasi dari kelebihan koefisien luas bangunan (KLB) untuk proyek pembangunan ini.

    Baca: BTP Kangen Nyetir Lagi

    Pembangunan Simpang Susun Semanggi pun sama sekali tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. Simpang susun Semanggi mulai dibangun pada April 2016 dan selesai pada April 2017. 

    Simpang ini penghubung Jalan Grogol ke Senayan dan dari Jalan Sudirman menuju Cawang ini diresmikan pada 17 Agustus 2017. Namun, Ahok tak sempat ikut meresmikan infrastruktur itu karena sedang menjalani hukuman atas kasus penistaan agama sejak 9 Mei 2017.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id