Samsung Galaxy S5 Mampu Mengukur Denyut Jantung

    Gilang Akbar Noviansyah - 04 April 2014 19:59 WIB
    Samsung Galaxy S5 Mampu Mengukur Denyut Jantung
    Samsung Galaxy S5 -- AP/Lee Jin-man



    medcom.id, Jakarta: Samsung Galaxy S5 resmi diluncurkan PT Samsung Electronics di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Kamis (3/4/2014). Perangkat terbaru dari Samsung ini hadir dengan fitur baru yang inovatif dan juga kamera yang lebih baik dari generasi sebelumnya dengan autofokus 0,3 detik. Ada juga pengukuran Heart Rate, untuk memudahkan pengguna mengetahui denyut jantung.

    Vice Presiden Mobile Business PT Samsung Electronics Indonesia, Andreas Rompis, menyampaikan bahwa peluncuran produk terbaru Samsung ini tidak lepas dari dukungan positif para pengguna Samsung di Indonesia. Sehingga Samsung bisa menempati posisi seperti sekarang.

     



    “Berkat dukungan dan sambutan yang positif dari para pengguna, sejak pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy series bisa menempati posisinya seperti sekarang. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada para konsumen setia kami,” kata Andreas.

    Andrea menambahkan, Samsung Galaxy S5 hadir sebagai bentuk apresiasi Samsung, dimana setiap fiturnya benar-benar dibutuhkan konsumen. Diharapkan, fitur-fitur ini bisa membantu konsumen menemukan hal-hal baru di dunianya.

    Galaxy S5 memiliki layar 5,1 inci, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna, resolusi 1080 x 1920 pixels dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Dibekali dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, Chipset Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2 GB, Galaxy S5 berjalan diatas OS Android 4.4.2 (KitKat) dengan TouchWiz UI diatasnya. Sebagai sumber daya, Samsung membenamkan baterai 2800 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 390 jam dalam keadaan standby.

    Keunggulan lainya, Galaxy S5 menawarkan kecanggihan Hight Dynamic Range (HDR), yang mampu memproduksi cahaya dan warna mencolok dengan intensitas tinggi. Fitur selective focus, memungkinkan pengguna untuk focus pada area tertentu dari objek. Namun, disaat yang bersamaan memberikan efek blur pada latar belakang. Dengan kemampuan tersebut, pengguna tidak lagi membutuhkan lensa kit khusus untuk untuk menciptakan efek a shallow depth of field (DOP).

    Memiliki dua pilihan memori internal, yaitu 16 dan 32 GB, S5 masih memiliki slot microSD yang dapat ditambahkan hingga 128 GB. S5 juga dilengkapi kamera belakang 16 MP, 4640 x 3480 pixels dengan autofocus dan LED flash serta kamera belakang, 2 MP dengan kemampuan [email protected]

    Untuk fitur Konektifitas, S5 mampu berjalan pada jalur HSDPA, HSUPA, LTE. Selain itu, ada koneksi lainnya seperti Wi-Fi, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, NFC, Infrared, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host, A-GPS support dan GLONASS. Dibekali Sertifikasi IP67, perangkat ini menjadi salah satu jajaran smartphone Samsung yang tahan terhadap air dan debu.
     

    (NIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id