comscore

5 Fakta Cekcok Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu, Anggiat Mengaku Salah

Cindy - 25 November 2021 11:53 WIB
5 Fakta Cekcok Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu, Anggiat Mengaku Salah
Anggiat Pasaribu wanita yang mengaku anak dari seorang Jenderal mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: Medcom.id/Hendrik S)
Jakarta: Kasus perseteruan antara Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan perempuan mengaku anak jenderal TNI, Anggiat Pasaribu, masih belum final. Kasus masih terus berjalan, Meski Anggiat Pasaribu alias Rindu telah meminta maaf.  

Rindu sebelumnya telah melayangkan permintaan maaf terkait kesalahannya memaki ibunda Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang. Dia ingin permasalahan berakhir dan tidak diperpanjang. 
"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, saya minta maaf," kata Rindu di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November 2021.

Selain itu, Rindu juga meminta maaf kepada TNI Angkatan Darat (AD) karena telah mencatut nama institusi dalam perseteruan. Rindu juga telah mencabut laporan polisinya terhadap Arteria Dahlan. 

Baca: Bikin Gaduh Ngaku Anak Jenderal, Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Simak 5 fakta cekcok Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu yang dirangkum tim medcom.id. 

1. Anggiat Pasaribu bukan anak Jenderal TNI

Sosok wanita mengaku anak Jenderal TNI AD memaki ibunda Arteria Dahlan. Instagram @ahmadsahroni88
Sosok wanita mengaku anak Jenderal TNI AD memaki ibunda Arteria Dahlan. Instagram @ahmadsahroni88.

Kuasa hukum Anggiat Pasaribu alias Rindu, Clanse Pakpahan mengatakan kliennya bukan anak dari seorang jenderal. Rindu hanyalah adik sepupu dari Brigjen M Zamroni. 

"Saya luruskan bahwa yang dibilang bintang tiga itu tidak ada, yang kedua bahwa ngaku istrinya Brigjen itu juga tidak. Ini (Anggiat) hanya sebagai adik sepupu," ujar Clanse, Rabu, 24 November 2021.

Clanse menuturkan Rindu memang keluarga besar dari TNI AD karena suaminya juga merupakan anggota TNI. Menurutnya, ucapan yang keluar dari mulut kliennya terkait anak dari Jenderal bintang tiga, hanya emosi sesaat. 
 
"Mungkin karena namannya orang lagi emosi kali ya, apapun bisa keluar. Tapi dia (Anggiat) pun suaminya seorang anggota TNI berpangkat Letnan," jelas dia. 

2. Alasan Anggiat dijemput mobil TNI

Clause menjelaskan Brigjen TNI Zamroni yang merupakan kakak sepupunya itu ikut dalam rombongan Anggiat di Bandara Soetta. Hal itulah yang membuat Anggiat dijemput menggunakan mobil TNI. 

"Mobil dari dinas mereka waktu dia (Zamroni) masih aktif di Kodim. Kebetulan dijemput dengan mobil inventaris angkatan darat milik Kodam Jaya," kata Clanse. 

Baca: Cekcok Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu, Seret 5 Institusi Negara Sampai Jokowi

Halaman Selanjutnya
3. Emosi lantaran sakit gigi…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id