Hasil Lab Artis Ririn Ekawati Negatif Narkoba

    Zakaria Habib - 17 Maret 2020 02:26 WIB
    Hasil Lab Artis Ririn Ekawati Negatif Narkoba
    Ririn Ekawati (Foto: Instagram)
    Jakarta: Hasil uji laboratorium terhadap artis Ririn Ekawati (RE) negatif narkoba. Hal itu diketahui dari sampel rambut yang diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN). 

    "Dari hasil uji laboratorium BNN Rambut RE sudah keluar yaitu negatif," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Mapolres Jakarta Barat, Senin, 16 Maret 2020.

    Sebelumnya polisi mengetes urinnya dan hasilnya negatif. Sementara rekan Ririn yaitu ITY dan DN positif menggunakan narkoba.

    Baca: Artis Ririn Ekawati Ditangkap Kasus Narkoba

    Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Jakbar AKP Arif Oktora mengatakan polisi sudah menangkap FM pemasok narkoba ke DN salah satu rekan Ririn. Pelaku ditangkap di daerah Jakarta Timur. 

    "Dari hasil pemeriksaan bahwa FM, psikotropika Happy Five dibawa dari Malaysia ke Indonesia dengan menggunakan hand-carry dan saat ini kami masih terus mendalami lagi guna proses penegakan hukum yang lebih luas lagi," ujar Arif.

    Sebelumnya Ririn ditangkap satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah gedung di kawasan Setia Budi atas dugaan penyalahgunaan psikotropika pada Sabtu, 7 Maret 2020. Setelah dilakukan pemeriksaan urin hasilnya negatif. Namun ditemukan psikotropika di kediaman Ririn pada saat penggeledahan.

    "Untuk mendapatkan hasil lebih detail RE di bawa ke BNN untuk melakukan tes Rambut, dimana tes rambut ini sangat akurat dan detail sekali untuk pemeriksaan narkoba. Setelah kita tunggu 1 minggu hasilnya keluar, dimana dari hasil Laboratorium BNN tes rambut RE menunjukan Negative Psikotropika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru.






    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id