Persiapkan Diri Anda, Offline Test OSC with Avitex 2016 Digelar Besok

    Pelangi Karismakristi - 04 Desember 2016 08:10 WIB
    Persiapkan Diri Anda, Offline Test OSC with Avitex 2016 Digelar Besok
    (Foto:Clipartkid.com)
    medcom.id, Jakarta: Hari yang dinanti para finalis Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2016 sudah di depan mata. Sebanyak 500 siswa SMA dari berbagai daerah di Indonesia akan menjalani tahap akhir seleksi beasiswa tersebut, besok, Senin, 5 Desember 2016.

    Menjelang tes berlangsung, tak perlu panik. Dengan persiapan yang telah Anda lakukan, tumbuhkan sikap optimistis bahwa Anda akan bisa melaluinya dengan baik. Pastikan semua berkas tidak tertinggal, terutama fotokopi berkas-berkas yang sebelumnya telah dikirimkan via email. Bawa pula alat tulis lengkap dan seragam sekolah.

    Diharapkan peserta hadir tepat waktu. Offline test akan dimulai pada pukul 08.00-15.00 WIB di  Kuningan City Hall, P7 Jalan Prof.  Dr. Satrio Kav. 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Usai melakukan registrasi, peserta akan diarahkan untuk duduk sesuai dengan universitas yang diminati.

    Materi offline test yang akan diujikan pada peserta berbeda-beda, bergantung kebijakan setiap universitas. Ada yang melakukan tes akademik, wawancara, psikotes, bahkan ada ujian berupa listening skill.

    Kemudian, malam harinya akan dilangsungkan Awarding Night pada pukul 19.00-22.00 WIB di lokasi yang sama. Untuk peserta yang lolos seleksi, akan diumumkan pada malam penganugerahan tersebut.

    Puncak Awarding Night akan dihadiri oleh BOD Metrotvnews.com, perwakilan Kemenristekdikti, Diknas dan perwakilan rektorat kampus. Tak hanya mengumumkan pemenang seleksi, nantinya juga akan diumumkan 10 peserta dengan skor terbaik yang berhak membawa pulang notebook.

    Metrotvnews.com telah mengumumkan 500 peserta atau finalis yang lolos seleksi Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex, pada Senin, 28 November 2016. Sebelumnya, mereka mengikuti tahapan online test pada 6 November 2016. Para peserta memperebutkan 20 beasiswa yang disediakan oleh 10 universitas ternama di Indonesia.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id