NasDem: Terorisme Musuh Bersama

    Arga sumantri - 13 November 2019 13:26 WIB
    NasDem: Terorisme Musuh Bersama
    Suasana di halaman parkir Polrestabes Medan, Sumatra Utara, pascaledakan bom bunuh diri, Rabu, 13 November 2019. Foto/Istimewa.
    Jakarta: Anggota DPR Fraksi NasDem Martin Manurung mengutuk aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatra Utara. Ia menegaskan terorisme musuh bersama. 

    "Ini musuh bersama. Jangan kita beri ruang bagi radikalisme," kata Martin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 13 November 2019.

    Serangan teroris seperti itu bisa terjadi di mana dan kapan saja. Ia meminta masyarakat bersatu membantu pemerintah dan penegak hukum mengantisipasi terorisme. Karena penegak hukum tak bisa bekerja sendiri melawan teroris.

    "Itulah sebabnya diperlukan komunikasi dan silaturahmi yang terus menerus dan semakin intensif antar anak bangsa untuk tidak memberikan ruang bagi radikalisme dan intoleransi," ujarnya.

    Bom meledak di halaman parkir dekat kantin Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan. Pelaku diduga menggunakan atribut ojek daring untuk mengelabui pengamanan.
     
    Kepanikan sempat terjadi. Polisi dan sejumlah masyarakat yang berada di Polrestabes Medan berhamburan menyelamatkan diri.
     
    Pengamanan di Polrestabes Medan ditingkatkan. Sejumlah personel Brigade Mobil (Brimob) berjaga di lokasi.





    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id