Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang Tahun

    Nur Azizah - 21 Juni 2021 21:09 WIB
    Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang Tahun
    Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden.



    Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapakan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari semua pihak. Dia bersyukur banyak yang mendoakan kesehatannya di tengah pandemi covid-19.

    "Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini," kata Jokowi dalam akun Instagram miliknya, @Jokowi, Jakarta, Senin, 21 Juni 2021.

     



    Menurut Jokowi, tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada perayaan apa pun.

    "Saya terbiasa merayakan hari ulang tahun (diri) sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," ucap Jokowi.

    Kepala Negara meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan. Terpenting, mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

    "Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," kata pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah.

    Baca: Ultah ke-60, Jokowi Banjir Ucapan dan Doa

    Senin, 21 Juni 2021, Jokowi genap berusia 60 tahun. Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir kepada Kepala Negara di media sosial.

    Salah satu ucapan datang dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. Ia mendoakan agar Jokowi diberikan kesehatan. Ia yakin Jokowi bisa membawa bangsa menuju Indonesia Maju.

    "Selamat ulang tahun Presiden Republik Indonesia Bapak @Jokowi semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan menyertai setiap langkah Menuju Indonesia Maju," kata Abdul dalma akun Twitter miliknya, @halimiskandarnu.

    Jajaran Sekretariat Kabinet juga mengucapakan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Mereka berharap Jokowi diberikan kekuatan dalam memimpin negara ini.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id