Kepala RSPAD Berterima Kasih kepada Media Hotel

    Media Indonesia - 31 Maret 2021 22:57 WIB
    Kepala RSPAD Berterima Kasih kepada Media Hotel
    Kepala RSPAD Letjen A Budi Sulistya memberikan cendera mata kepada VP Corporate Communication Media Group Fifi Aleyda Yahya, Rabu, 31 Maret 2021. Foto: Istimewa



    Jakarta: Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Letnan Jenderal (Letjen) A Budi Sulistya, bersilaturahmi dengan manajemen The Media Hotel, Jakarta. Budi berterima kasih kepada jajaran Media Hotel karena berkolaborasi dalam penanganan covid-19.

    "Dengan adanya Media Hotel, ini para tenaga kesehatan bisa mendapat tempat istirahat yang nyaman," kata Budi di The Media Hotel, Rabu malam, 31 Maret 2021.






    Jenderal berbintang tiga menjelaskan pada awal pandemi covid-19, petugas kesehatan dan relawan memang mendapat stigma dari masyarakat. Kondisi ini membuat mereka terkadang ditolak warga ketika pulang ke kediaman.

    Baca: Mensos Puji Perjuangan Nakes dan Relawan Setahun Betugas di Wisma Atlet

    VP Corporate Communication Media Group Fifi Aleyda Yahya menegaskan bantuan dari Media Hotel ialah wujud komitmen dari Founder Media Grup Surya Paloh. Dia menekankan Fasilitas ini disediakan tanpa ada batas waktu.

    Media Group, kata dia, sudah menyerahkan fasilitas di Media Hotel kepada Kementerian Kesehatan dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk penanggulangan virus korona. Hal ini sebagai bentuk keterlibatan Media Group dalam menangani covid-19 bersama pemerintah.

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id