Presiden Beri Sembako kepada Pensiunan TNI-Polri di Cipayung

    Candra Yuri Nuralam - 10 Juli 2020 17:27 WIB
    Presiden Beri Sembako kepada Pensiunan TNI-Polri di Cipayung
    Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar menyalurkan bantuan dari Presiden Joko Widodo di Jakarta, Jumat,10 Juli 2020. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam
    Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan sembako kepada pensiunan TNI-Polri serta masyarakat di Perumahan Polri, Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Pembagian bantuan diwakili Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar.

    "Ini menjadi bukti bahwa Bapak Presiden Joko Widodo memiliki perhatian besar dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat," kata Siti di Jakarta, Jumat, 10 Juli 2020.

    Acara pembagian sembako ini juga dihadiri Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI). Pembagian bantuan ini sudah 12 kali dilakukan FKPPI.

    Wakil Ketua FKPPI Pusat Indra Bambang Utoyo mengatakan Menteri Siti sengaja didatangkan dalam acara itu. Pasalnya, Siti bagian dari keluarga TNI-Polri.

    Baca: Bansos Tak Tepat Sasaran Jadi Perhatian Jokowi

    "Kami sengaja mengundang menteri-menteri yang merupakan anak dari anggota TNI/Polri. Kebetulan pelaksanaan kali ini di Kompleks Polri, dan Ibu Menteri Nurbaya ini anaknya polisi," ujar Indra.

    Bantuan dari Presiden yang diserahkan berupa bantuan formal yang disalurkan melalui Kementerian Sosial, seperti bahan pangan pokok. Menurut dia, masih banyak bantuan dari Jokowi yang akan diserahkan kepada keluarga besar TNI-Polri.



    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id