comscore

Vaksinasi Booster Covid-19 untuk Lansia

MetroTV - 13 Januari 2022 14:32 WIB
Vaksinasi Booster Covid-19 untuk Lansia
Vaksinasi booster covid-19 untuk lansia. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Vaksin dosis ketiga atau booster untuk kaum lansia sudah mulai berjalan pada hari ini di 244 kota dan kabupaten di Indonesia. Salah satunya di RS Duren Sawit, Jakarta Timur, dan menargertkan 100 penerima dalam sehari.

Rumah Sakit Duren Sawit menjadi salah satu RS yang menlayani vaksin booster untuk lansia. Proses vaksinasi sudah dimulai dari pukul tujuh pagi dan menargetkan 100 orang.
Direktur Utama RS Duren Sawit Theryoto mengatakan, mendapatkan 1.000 dosis dan akan ditambah lagi. "Kita kirimannya bertahap, untuk minggu ini kita dapat 1.000 dosis dan akan ditambah lagi," ujar Theryoto pada tayangan Headline News di Metro Tv, Kamis, 13 Januari 2022.

Theryoto menambahkan, RS Duren Sawit menjadi tempat terbanyak peserta yang menjalani vaksinasi.

Pihak RS Duren Sawit memprioritaskan warga yang mendapatkan undangan aplikasi PeduliLindungi. Namun tidak menutup kemungkingan untuk warga yang mendapatkan dosis pertama dan kedua di RS Duren Sawit bisa mendapatkan vaksinasi booster.

Bagi mereka yang melakukan vaksinasi, hanya perlu menunjukkan e-tiket undangan dari aplikasi PeduliLindung. Setelah itu mengisi data diri, dan proses screening. Setelah mendapatkan vaksin, para lansia akan menerima sertifikat. (Farel Alenka)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id