Empat Personel Polri Diganjar Bintang Bhayangkara Nararya

    Cindy - 01 Juli 2020 10:42 WIB
    Empat Personel Polri Diganjar Bintang Bhayangkara Nararya
    Presiden Jokowi menjadi ispektur upacara HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu, 1 Juli 2020/Medcom.id/BPMI Istana Kepresidenan
    Jakarta: Presiden Joko Widodo memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada empat personel Polri. Mereka dianggap berjasa besar dalam pengabdiannya di Korps Bhayangkara.

    "Pemberian tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya berdasar Keputusan Presiden Nomor 61/TK/2020," ucap Sekretaris Militer Presiden Mayor Jenderal TNI Suharyanto melalui YouTube milik Divisi Humas Polri, Rabu, 1 Juli 2020.

    Suharyanto menyebut penghargaan ini hanya diberikan kepada anggota Polri dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa. Peraih Bintang Bhayangkara Nararya disebut tidak pernah cacat tugas selama mengabdi di kepolisian.

    Para personel yang diberi penghargaan adalah Komandan Pasukan Gegana Brimob Polri Brigjen Reza Ari Dewanto dan Analisis Kebijakan Madya Bareskrim Polri Kombes Indarto. Selain itu, penghargaan diberikan kepada Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaur Bin Ops) Polres Metro Bekasi Kota Polda Metro Jaya AKBP Eli Setyawati dan Bintara Korbiromob Polri Aipda Ente Sutardi.

    "Masing-masing dihargai tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya. Ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 30 Juni 2020," tutup Suharyanto.

    Baca: Tugas Khusus Korps Bhayangkara di Usia 74 Tahun

    Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara. Upacara peringatan dilakukan di Istana Negara dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tahunan itu ditayangkan secara langsung dari Gedung Bareskrim Polri di Jakarta Selatan.



    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id