Harian Lampung Post Luncurkan Portal Khas Pulau Sumatra Suma.id

    Theofilus Ifan Sucipto - 08 April 2021 13:06 WIB
    Harian Lampung Post Luncurkan Portal Khas Pulau Sumatra Suma.id
    Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain. Dokumentasi.



    Jakarta: Harian Lampung Post di bawah naungan Media Group News meluncurkan portal berita khas Pulau Sumatra, Suma.id. Portal itu diharapkan menjadi sumber referensi terpercaya masyarakat khususnya di Pulau Sumatra.

    Suma.id hadir dengan slogan Sumatra Inspirasi Indonesia. Spirit yang diusung, yakni memburu kebenaran dan memberi inspirasi.






    "Suma.id yang dihasilkan Lampung Post menginspirasi Sumatra untuk Indonesia. Mudah-mudahan menjadi berkah kita semua," kata Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dalam telekonferensi, Kamis, 8 April 2021.

    Iskandar menyebut Lampung Post ingin melebarkan sayap di wilayah Sumatra. Suma.id menjadi ikhtiar nyata untuk mewujudkan mimpi tersebut.

    Kata Suma memiliki arti dalam bahasa Sansekerta. Yakni, gagah dan tampan untuk pria serta cantik dan menawan bagi perempuan.

    Baca: Media Group Laporkan Hasil MG Summit ke Wapres

    Hal senada disampaikan CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib. Dia optimistis Suma.id menjadi inspirasi Sumatra dan Indonesia. Mirdal ingin Suma.id melekat dalam ingatan masyarakat saat ingin mencari informasi tentang Sumatra.

    "Suma.id menjadi jendela Indonesia bagi Sumatra dan pintu bagi Sumatra ke dunia internasional," kata dia.

    Mirdal juga berpesan agar Suma.id aktif melawan penyebaran hoaks. Apalagi, kemajuan teknologi memungkinkan semua jenis informasi beredar di dunia maya. Hal itu menjadi salah satu visi seluruh portal berita dalam naungan Media Group News.

    "Tentunya ini akan terus kita tunjukkan, bertransformasi jadi lahan untuk terus tumbuh dan bangkit, dan jadi platform baru yang terintegrasi satu sama lain," ujar Mirdal.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id