Susul Jokowi, Panglima TNI dan Kapolri Disuntik Vaksin Covid-19

    Siti Yona Hukmana - 13 Januari 2021 10:12 WIB
    Susul Jokowi, Panglima TNI dan Kapolri Disuntik Vaksin Covid-19
    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kanan)/Antara/Indrianto Eko Suwarso
    Jakarta: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis disuntik vaksin covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari, 13 Januari 2021. Hadi dan Idham disuntik setelah Presiden Joko Widodo mendapat vaksinasi perdana.

    "Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksin covid-19," kata Hadi di lokasi sebelum penyuntikan, melalui Breaking News Metro TV, Rabu, 13 Januari 2021.   

    Hadi berharap seluruh prajurit TNI dan masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi tersebut. Sehingga, pandemi covid-19 segera usai.

    "Agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi covid-19," ujar jenderal bintang empat itu. 

    Selanjutnya, Kapolri Jenderal Idham Aziz akan menjalani vaksinasi covid-19. Dia berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tak meragukan efektivitas vaksin Sinovac itu. 

    Baca: Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

    "Saya orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. Ini juga pesan ke seluruh rakyat Indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi, agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi korona yang melanda hampir di seluruh negara," ujar Idham. 

    Selain Panglima TNI dan Kapolri, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin hingga figur publik Raffi Ahmad juga menerima vaksinasi tahap pertama. Penyuntikan vaksin akan terus dilakukan sesuai tahapan. 

    Di sisi lain, vaksinasi di Jakarta akan dimulai Jumat, 15 Januari 2021. Diawali dengan penyuntikan vaksin terhadap 60 ribu tenaga kesehatan. 

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id