Erick Thohir Minta Publik Dukung Atlet Olimpiade

    Budiyanto - 28 Juli 2019 15:32 WIB
    Erick Thohir Minta Publik Dukung Atlet Olimpiade
    Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir. Foto: Istimewa.
    Jakarta: Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir mendorong publik untuk menyemangati para atlet yang bakal bertanding di Olympic Games 2020. Hal itu disampaikan dalam Olympic Day Run yang digelar Lazada Indonesia.

    “Saya ingin menggunakan momen ini untuk mendorong semua masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020," kata Erick dalam keterangan tertulis, Minggu, 28 Juli 2019.

    Dia ingin keberhasilan Indonesia di Asian Games 2018 dapat terulang kembali di Tokyo, Jepang. Pada momen itu, Indonesia menduduki peringkat ke-4 dari 37 negara dengan 98 medali, 31 di antaranya emas.

    CEO Lazada Indonesia Chun Li senang publik Tanah Air menyambut meriah Olimpiade yang digelar Jumat, 24 Juli 2020, hingga Minggu, 9 Agustus 2020. Sebagai mitra resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) di Asia Tenggara, Lazada akan membantu Panitia Olimpiade untuk memperluas jangkauan kegiatannya di Indonesia.

    Baca: Medali Olimpiade Tokyo 2020 Diluncurkan

    Sementara itu, Lazada Olympic Day Run diadakan di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara yang dibuka Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dihadiri oleh sebanyak 2.020 pelari.

    Kegiatan ini juga diramaikan atlet Tanah Air. Mereka di antaranya Eko Yuli (angkat besi), Dellie T (panah), Berlian Marsheilla (voli), Daniel Wenas (basket) dan Cressida Mariska (soft ball).



    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id