comscore

KPI: Metro TV Penebar Inspirasi

Sri Yanti Nainggolan - 23 November 2019 18:08 WIB
KPI: Metro TV Penebar Inspirasi
Ilustrasi Metro TV.
Jakarta: Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio mengapresiasi Metro TV sebagai media televisi yang mampu menginspirasi penonton. Metro TV dinilai tidak sekadar memberikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat. 

"Metro TV tampaknya telah melompat lebih jauh dari sekedar memenuhi peran mendasar tersebut," ujar Agung saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 23 November 2019.
Dia menuturkan banyak program siaran di Metro TV yang mampu memberikan inspirasi kepada pemirsa. Sehingga, mendorong masyarakat melakukan tindakan-tindakan positif atau kreatif.

"Tidak salah jika dikatakan Metro TV televisi penebar inspirasi," kata dia. 

Agung berharap Metro TV dapat mempertahankan program siaran yang memberikan inspirasi dan tetap di jalur keindonesiaan, demokrasi, serta majemuk. Dia juga meminta Metro TV setia pada konten yang akurat dan berimbang. Apalagi, di masa sekarang media sosial sebagai sumber informasi tak sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik.

Agung juga berharap Metro TV menayangkan program siaran ke media baru berbasis internet sehingga jangkauan penonton lebih luas.

Stasiun televisi Metro TV akan berusia 19 tahun pada Senin, 25 November 2019. Selama 19 tahun perjalanannya di kancah media massa, stasiun televisi berlogo elang itu menjadi saksi perjalanan bangsa Indonesia.




(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id