comscore

Pernikahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Berakhir

Afwan Abdul Basit - 26 Maret 2014 10:21 WIB
Pernikahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Berakhir
REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele
medcom.id: Kabar mengejutkan datang dari vokalis Coldplay, Chris Martin, dan aktris Hollywood Gwyneth Paltrow. Rumah tangga keduanya yang telah terjalin selama 11 tahun dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut mencuat dari sebuah pesan yang ditulis Paltrow di blognya, Selasa (25/3/2014).

"Kami telah bekerja keras dalam setahun terakhir, untuk bersama, (atau) untuk berpisah, untuk melihat apa kemungkinan yang terjadi antara kami. Kami telah sampai pada kesimpulan meski kami sangat mencintai satu sama lain, kami tetap akan berpisah," kata aktris Iron Man dalam tulisan berjudul 'Perpisahan yang Sungguh-Sungguh' di Goop.com. Pernyataan tersebut kemudian dikonfirmasi oleh juru bicara keduanya.
"Kami akan selalu menjaga dua anak yang luar biasa. Maka itu, kami meminta waktu dan ruang bagi mereka maupun kami untuk menjalani masa sulit ini," tulis Paltrow. "Kami juga tetap menjalin hubungan baik. Meski telah pisah, kami akan berusaha terus bisa menjadi orang tua yang sama bagi anak-anak," lanjutnya.

Paltrow, 41, dan Martin, 37, merupakan pasangan selebritas Hollywood yang jarang sekali mendapat pemberitaan miring, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Namun nyatanya, mereka tidak bisa mempertahankan pernikahan. Padahal, keduanya sering tampil mesra dalam beberapa acara, seperti Golden Globe beberapa waktu lalu dan acara donasi di Haiti. (Washington Post)

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id