Seorang Wanita Berupaya Bunuh Diri di Depok

    Octavianus Dwi Sutrisno - 22 September 2019 22:19 WIB
    Seorang Wanita Berupaya Bunuh Diri di Depok
    Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
    Depok: Seorang wanita, akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit setelah diduga melakukan upaya bunuh diri di Sungai di bawah Jembatan juanda samping Pesona Square Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Medcom.id, wanita berinisial PAI (35), menceburkan diri kedalam sungai tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. Beruntung, korban berhasil diselamatkan dan dievakusai ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

    Kapolresta Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah menuturkan kejadian tersebut diketahui setelah mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Saksi mulanya tak curiga melihat sesosok wanita yang berenang di sungai.

    "Saksi menduga korban tenggelam kemudian dia langsung melapor ke warga sekitar yang ditembuskan kepada kami," Ucap Azis, Minggu, 22 September 2019.

    Sementara itu, saksi lain di lokasi kejadian mengatakan sempat melihat PAI mondar-mandir di atas jembatan Jalan Ir HM Djuanda Depok sejak Sabtu, 21 September 2019. Gelagat ini makin membuat warga sekitar semakin curiga ihawal upaya menghilangkan nyawa diri sendiri. 

    "Hari ini, beberapa saksi juga sempat melihat korban masih mondar-mandir kemudian yang bersangkutan turun kebawah jembatan," katanya.

    Tak lama kemudian, korban didapati juga tengah duduk di pinggir sungai sambil menggerakkan kaki di air. Tiba - tiba korban terjun. Setelah mendapatkan kabar tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevaluasi korban.

    "Anggota piket Reskrim Polres Depok langsung ke lokasi kejadian, Alhamdulillah nyawa korban dapat ditolong," tandasnya.

    Setelah korban siuman, diperoleh keterangan pemicu kenekatan wanita tersebut lantaran merasa sempat mendapatkan bisikan gaib. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih mengidentifikasi korban dan mencari keluarganya.

    "Pengakuan korban merasa ada yangg membisiki untuk lompat dari atas jembatan," pungkasnya.




    (BOW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id