Ketua DPRD Jakarta: Kini, Pejabat Harus Layani Masyarakat

    Lis Pratiwi - 23 Juni 2017 01:46 WIB
    Ketua DPRD Jakarta: Kini, Pejabat Harus Layani Masyarakat
    Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi (tengah). (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A).
    medcom.id, Jakarta: Dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke-490, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengimbau pelayanan harus ditingkatkan. Kini, pejabat yang harus melayani masyarakat.

    "Jadi sekarang kita sebagai pejabat bukan kita yang harus dilayani, tapi kita harus melayani mereka," ujarnya jelang Rapat Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta, Kamis 22 Juni 2017.

    Edi juga mengingatkan para pejabat di Jakarta untuk lebih aktif terjun ke masyarakat guna menyerap aspirasi. Sebab, pegawai pemerintahan tersebut dibayar dari pajak masyarakat.

    "Kerja itu adanya di lapangan, bukan di kantor. Di lapangan kita melihat apa sih keinginan masyarakat yang belum terukur. Itu harus dibantu," tegasnya.

    Di usia Ibu Kota yang hampir setengah milenium ini, Edi berharap Jakarta bisa menjadi kota yang semakin baik lagi ke depannya. Apalagi Jakarta sesaat lagi akan memiliki gubernur baru yang diharap dapat meneruskan kinerja gubernur sebelumnya.

    Edi menilai, Jakarta sudah mengalami perubahan positif dengan banyaknya pembangunan, baik dari segi infrastruktur maupun pelayanan.

    "Dan juga saya pastikan bahwa Jakarta harus seperti yang sebelum-sebelumnya. Jangan sampai pembangunan yang sudah berjalan, berhenti lagi," pungkas Edi.
     



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id