Media Dibutuhkan untuk Mendapatkan Informasi Sempurna

    Achmad Zulfikar Fazli - 17 Maret 2019 10:35 WIB
    Media Dibutuhkan untuk Mendapatkan Informasi Sempurna
    Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya pada acara peresmian Pikiran Rakyat TV (PRTV), di Hotel Savoy, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 17 Maret 2019--Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli.
    Bandung: Peran media dinilai sangat dibutuhkan untuk menciptakan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Sebab, media dapat memberikan informasi yang utuh tentang keinginan masyarakat dan program pemerintah.

    "Di sini kebutuhan kami (Pemprov Jabar) kepada awak media agar informasinya tidak sepotong-sepotong," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya pada acara peresmian Pikiran Rakyat TV (PRTV), di Hotel Savoy, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 17 Maret 2019.

    Uu menyampaikan pemberian informasi yang utuh sangat penting. Hal itu, kata dia, dapat mencegah muculnya fitnah atau berita bohong (hoaks). "Kalau sepotong-sepotong terkadang informasinya bisa menjadi fitnah, hoaks," ucap dia.

    Politikus PPP itu berharap PRTV dapat memberikan ilmu pengetahuan dan informasi yang baik kepada masyarakat. Sehingga, tidak memicu perpecahan antar masyarakat.

    Peresmian PRTV ini dilakukan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Uu dan petinggi PRTV. Acara tersebut juga dihadiri Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan sejumlah pejabat dari Pemprov Jabar.

    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id