Berita Populer Nasional: Ramai Desak Abu Janda Ditangkap Hingga Jagoan Pilgub DKI

    Surya Perkasa - 28 Januari 2021 08:11 WIB
    Berita Populer Nasional: Ramai Desak Abu Janda Ditangkap Hingga Jagoan Pilgub DKI
    (Ilustrasi) Balai Kota DKI Jakarta. Medcom/Candra Yuri Nuralam
    Jakarta: Pemberitaan seputar pelantikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo banyak mewarnai isu Kanal Nasional Medcom.id pada Rabu, 27 Januari 2021. Salah satunya, desakan publik agar Polri menangkap Abu Janda.

    Sama halnya dengan Ambroncius Nababan, Abu Janda alias Permadi Arya juga pernah mengunggah ujaran kebencian bernada rasis ke Natalius Pigai. "Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? sudah selesai evolusi belom kau? tulis Permadi di akun @permadiaktivis1.
     
    Politikus Partai Demokrat Roy Suryo merespons cuitan Abu Janda yang dinilai rasis. Menteri Pemuda dan dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini meminta polisi menangkap Permadi yang juga membuat publik dan warganet resah seperti Ambroncius.

    "Rasanya sangat wajar bila Mayoritas Netizen meminta Tindakan tegas juga dilakukan @DivHumas_Polri ke @permadiaktivis1,” tulis @KRMTRoySuryo2 pada Rabu 27 Januari 2021.

    Baca selengkapnya di sini.

    Berita nasional Medcom.id juga diwarnai terungkapnya prostitusi anak secara online di Ibu Kota. Polsek Tanjung Priok menangkap empat anak di bawah umur terkait prostitusi online. Mereka dijual oleh muncikari hingga jutaan rupiah.
     
    "Biasanya paling kecil Rp1,5 juta, paling besar Rp5 juta sampai Rp6 juta untuk sekali main," kata muncikari, Rama, di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa, 26 Januari 2021.
     
    Rama mengaku mendapat anak-anak itu dari atasannya atau muncikari pertama. Mereka lalu ditawarkan kepada pelanggan.

    Baca selengkapnya di sini.

    Sejumlah tokoh mulai digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 di DKI Jakarta. Pertama dari kelompok petahana, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

    Tokoh lain yang disebut bakal menjadi penantang kuat Anies dan Riza adalah Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Risma dinilai memiliki kans besar diusung PDIP dalam Pilkada DKI.
     
    Baca selengkapnya di sini.

    Berita-berita Kapolri Jenderal Listyo Sigi Prabow, prostitusi anak, dan perkembangan politik di DKI Jakarta bakal terus diperbarui. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru dari Kanal Nasional Medcom.id.


    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id