Dirut Pos Indonesia Terpilih sebagai Ketua Umum IKAELITS

    Gervin Nathaniel Purba - 18 Februari 2021 09:31 WIB
    Dirut Pos Indonesia Terpilih sebagai Ketua Umum IKAELITS
    Faizal Rochmad Djoemadi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKAELITS) periode 2021-2025 (Foto:Dok)



    Jakarta: Faizal Rochmad Djoemadi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKAELITS) periode 2021-2025. Cak Faizal terpilih secara aklamasi pada kongres tersebut. 

    Cak Faizal terpilih dalam kongres yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat IKAELITS yang diselenggarakan pada 14 Februari 2021. Pemilihan ketua umum baru berlangsung selama tiga jam. 




    Pemilihan dipimpin oleh  Cak Dian Pramono (E19), Cak Agus Hari (E30), dan Cak Bram (E41).

    Dalam pemaparan visinya, Cak Faizal menyampaikan bahwa IKAELITS menjadi rumah bagi alumni dalam menjalin komunikasi, menguatkan jejaring, mengembangkan kualitas alumni, serta berkontribusi kepada almamater, masyarakat, dan bangsa untuk menghadapi tantangan nasional dan global.

    Dirut Pos Indonesia Terpilih sebagai Ketua Umum IKAELITS

    Selain itu, Cak Faizal juga mengajak generasi alumni elektro muda untuk berperan aktif dalam aktivitas organisasi alumni dan masa kepengurusan ini. 

    "Hal ini sebagai masa transisi untuk kepemimpinan IKAELITS kepada generasi muda pada era digital dan normal baru ini," ujar Cak Faizal, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Pos Indonesia.

    Dirut Pos Indonesia Terpilih sebagai Ketua Umum IKAELITS

    Kongres IKAELITS dihadiri lebih dari 400 alumni pada tahun ini. Selain pemilihan ketua umum, kongres tersebut juga memiliki agenda laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2020 yang disampaikan Dian Rachmawan.

    Prof Mohammad Nuh, DEA Ketua Dewan Pembina IKA ELITS sekaligus alumni senior, mendoakan kesuksesan Cak Faizal dalam memimpin IKAELITS.

    "Selamat bertugas kepada Cak Faizal untuk membawa IKAELITS mewujudkan visi dan misi bermanfaat bagi almamater, masyarakat, dan bangsa," ujar Nuh.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id