comscore

Kebutuhan Pangan Masyarakat Medan Diharapkan Terpenuhi

Achmad Zulfikar Fazli - 08 Januari 2022 22:14 WIB
Kebutuhan Pangan Masyarakat Medan Diharapkan Terpenuhi
Ilustrasi. Dok. MI/Andri Widiyanto
Jakarta: Sejumlah masyarakat kurang mampu di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatra Utara, menerima bantuan sembako. Bantuan tersebut berupa minyak goreng, mi instan, beras, dan gula.

“Semoga dengan yang diberikan oleh Sahabat Ganjar kali ini tepat sasaran dan dapat memenuhi untuk kebutuhan pangan masyarakat di sekitar," ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Medan, Sofyan Dalimunthe, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 8 Januari 2022.
Para relawan juga membagikan bantuan laptop untuk siswa yang berprestasi pada Panti Asuhan Al Jam'iyatul Washliyah di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Pemberian bantuan ini diharapkan memotivasi dan memberikan semangat untuk para siswa.

Salah satu anak panti asuhan, Andini, merespons baik pemberian laptop tersebut. Dia menilai pemberian bantuan itu sangat membantu anak-anak panti.

Sementara itu, Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH berharap bantuan yang diberikan relawan dapat semakin mengenalkan nama Ganjar Pranowo. “Ini merupakan salah satu cara dalam mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap Indah.

Baca: Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Strategi untuk Ketahanan Pangan

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Faisal Karim, mengatakan pemberian bantuan merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan masyarakat. Menurut dia, silaturahmi itu memiliki manfaat besar bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Kita sebagai relawan Sahabat Ganjar terus menjaga tali persaudaraan, pada momen pertemuan ini diharapkan silaturahmi antar relawan tidak berhenti di situ dalam melahirkan kegiatan sosial bagi masyarakat,” ujar Faisal.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id