Khofifah Mohon Doa Warga Jatim

    Dheri Agriesta - 13 Februari 2019 14:35 WIB
    Khofifah Mohon Doa Warga Jatim
    Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elistianto Dardak--Medcom.id/Dheri Agriesta.
    Jakarta: Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Sebelum dilantik, Khofifah meminta doa masyarakat Jawa Timur.

    "Hari ini kami, saya dan Mas Emil Insyallah akan dilantik Pak Presiden. Kami mohon doa seluruh warga bangsa terutama Jawa Timur," kata Khofifah di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2019.

    Khofifah bersyukur proses demokrasi di Jawa Timur berjalan lancar. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur tak lagi memikirkan hasil pilkada.

    "Mari kita rajut kebersamaan, kebersatuan, dan kita guyub rukun membangun Jawa Timur yang makin maju ke depan," ucap Khofifah.

    Khofifah dan Emil Elistianto Dardak telah tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 13.50 WIB. Khofifah dan Emil mengenakan seragam putih-putih. Mereka terlihat berbincang dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

    Baca: Khofifah-Emil bakal Diarak Keliling Surabaya

    Khofifah dan Emil juga meladeni sejumlah pejabat yang ingin berfoto bersama. Di samping Emil, tampak sang istri Arumi Bachsin tampil anggun berbalut kebaya putih.

    Khofifah dan Emil terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur setelah mengalahkan pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Sukarno. Khofifah dan Emil menggantikan posisi Soekarwo yang purnatugas kemarin.



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id