Dubes UEA Kunjungi Media Group Bahas Peluang Kerja Sama

    Cindy - 06 April 2021 15:05 WIB
    Dubes UEA Kunjungi Media Group Bahas Peluang Kerja Sama
    Media Group menerima kunjungan Duta Besar Uni Emirat Arab (UAE) untuk Indonesia, Abdullah Salem Obeid Al Dhaheri. Medcom.id/Cindy



    Jakarta: Media Group menerima kunjungan Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia, Abdullah Salem Obeid Al Dhaheri. Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan membangun peluang kerja sama yang baik.

    Pertemuan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini diawali dengan pemutaran video pengenalan Media Group yang bergerak di berbagai bidang strategis. Mulai dari industri media, properti, industri makanan dan minuman, perhotelan, hingga sumber daya alam. 






    "Kami dari Media Group menyambut baik kedatangan Duta Besar UAE bersama jajaran. Kami bisa menyediakan media coverage untuk Uni Emirat Arab maupun kerja sama lainnya," kata CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib di Kompleks Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Selasa, 6 April 2021.

    Duta Besar UAE untuk Indonesia, Abdullah Salem Obeid Al Dhaheri mengapresiasi hubungan kerja sama antara Indonesia dan UAE yang telah dibangun sejak lama, termasuk upaya pemulihan ekonomi selama pandemi covid-19. Abdullah merasa senang dapat membangun peluang kerja sama dengan Media Group.

    "Video pengenalan tadi membangkitkan semangat kami untuk mulai membangun kerja sama antara Uni Emirat Arab dan Media Group," ucap Abdullah.

    Baca: CEO Media Group: Banyak Perubahan, Banyak Peluang

    UAE menaruh perhatian lebih untuk memulai kerja sama dalam bidang industri media serta sumber daya alam, khususnya minyak dan gas bumi dengan Media Group. Abdullah berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik agar bermanfaat bagi pemulihan ekonomi Indonesia.

    Sejumlah pimpinan Media Group hadir dalam pertemuan ini. Antara lain, VP Corporate Communications Media Group Fifi Aleyda Yahya, Direktur Utama Pangansari Maghfur Lasah, News Director Metro TV Arief Suditomo, dan Sales and Marketing Director Metro TV Meniek Andini.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id