Pandemi Covid-19 Tak Mengurangi Kekhidmatan HUT ke-20 Metro TV

    Theofilus Ifan Sucipto - 25 November 2020 13:58 WIB
    Pandemi Covid-19 Tak Mengurangi Kekhidmatan HUT ke-20 Metro TV
    Perayaan HUT ke-20 Metro TV. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
    Jakarta: Metro TV menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Rabu, 25 November 2020. Keceriaan dan kekhidmatan acara tak berkurang meski digelar di tengah pandemi covid-19.

    “Banyak hal yang harus disesuaikan tapi kita bisa merayakan dengan khidmat dan penghayatan,” kata Ketua Panitia HUT ke-20 Metro TV, Arief Suditomo, dalam sambutan di Studio Grand Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 25 November 2020.

    Arief mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk merayakan HUT Metro TV kali ini. Namun, kegiatan acara harus disesuaikan dengan protokol kesehatan setelah pandemi covid-19 masuk Indonesia.

    Acara syukuran HUT ke-20 Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Jumlah tamu undangan secara fisik dibatasi. Sedangkan keluarga besar Metro TV lain mengikuti acara melalui aplikasi Zoom.

    Peserta yang hadir menerapkan jaga jarak dan memakai masker. Terdapat fasilitas cuci tangan dan tamu undangan membawa hand sanitizer pribadi.

    Arief berharap keluarga besar Metro TV disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya saat acara namun juga saat bekerja.

    “Agar kita terus menjadi teladan dan protokol kesehatan melekat dalam aspek produksi Metro TV,” ujar Pemimpin Redaksi Metro TV itu.

    Perayaan HUT ke-20 Metro TV terdiri atas beberapa rangkaian acara, seperti potong tumpeng, potong kue, dan penganugerahaan 10 karyawan Metro TV yang telah mengabdi selama 16 tahun. Selain itu pemberian santunan kepada tujuh keluarga karyawan Metro TV yang wafat selama 2020.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id