Medcom.id Kehilangan Salah Satu Reporter Terbaiknya

    Fachri Audhia Hafiez - 22 November 2020 21:09 WIB
    Medcom.id Kehilangan Salah Satu Reporter Terbaiknya
    Reporter Medcom.id, Ilham Wibowo/Dok pribadi.
    Jakarta: Innalillahi wa innailaihiraji'un. Medcom.id kehilangan salah satu reporter terbaiknya, Ilham Wibowo. Almarhum yang akrab disapa Bowo itu meninggal pada Minggu, 22 November 2020, pukul 18.30 WIB.

    Pria kelahiran 18 Juni 1991 ini sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Islam Jakarta. Alumni Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat ini bergabung di Media Group News 1 Februari 2015.

    Di masa awal tugas sebagai wartawan, Bowo kerap meliput peristiwa nasional. Bowo ditugaskan di Mabes Polri dan DPR. Kemampuan jurnalistik Bowo ditantang pengalaman baru ketika dipindahkan ke desk ekonomi.

    Selama 3 tahun di desk ekonomi, almarhum kerap meliput di isu sektor riil. Beberapa pos kementerian pernah menjadi lokasi peliputan Bowo. Antara lain di Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. 

    Segenap keluarga Medcom.id mengucapkan turut berduka atas kehilangan sahabat kami. Semoga keluarga diberikan ketabahan atas berpulangnya almarhum. Selamat jalan kawan kami, selamat jalan Ilham Wibowo.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id