Pria Bunuh Diri di Jalan Layang Senen

    Siti Yona Hukmana - 18 Februari 2020 09:15 WIB
    Pria Bunuh Diri di Jalan Layang Senen
    Ilustrasi. Medcom.id.
    Jakarta: Alexander Robiyanto, nekat melompat dari jalan layang kawasan Senen, Jakarta Pusat. Pria berusia 27 tahun ini berusaha mengakhiri hidup akibat ribut dengan kekasih.

    "Keterangan saksi-saksi (pacar korban) mengatakan bahwa korban cemburu dengan laki-laki pihak ketiga," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Sawono saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. 

    Ewo mengatakan insiden bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, Senin, 17 Februari 2020. Saat itu, Alexander dan kekasihnya, Nanda Rizky Amalya, 23 tengah berboncengan sepeda motor dan berhenti di flyover Senen, Jakarta Pusat.

    Pria Bunuh Diri di Jalan Layang Senen
    Ilustrasi. Medcom.id

    Alexander cekcok dengan kekasihnya Nanda, karena cemburu. Amarah sudah tak terbendung, Alexander naik ke atas besi pembatas flyover dan mengancam akan bunuh diri.

    Nana sempat berupaya mencegah Alexander, namun tetap melompat. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Corolus, Senen, Jakarta Pusat. Namun, nyawa Alexander tak tertolong

    Ewo menuturkan korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri. Tangan kanan korban juga patah. "Saat ini menunggu hasil visum," ungkap Ewo.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id