Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik di Bangkalan

    Sri Yanti Nainggolan - 10 Desember 2019 01:46 WIB
    Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik di Bangkalan
    Ilustrasi. Medcom.id
    Bangkalan: Hujan deras disertai angin kencang melanda Bangkalan, Jawa Timur, Senin sore, 9 Desember 2019. Akibatnya, sejumlah warung dan tiang listrik roboh.

    "Saat ini arus lalu lintas di Jalan Raya Tangkel macet karena beberapa tiang listrik miring dan menutup separuh akses jalan," kata anggota TNI asal Pamekasan yang melintas di jalur Kapten Junaedi, dikutip dari Antara, Senin, 9 Desember 2019.

    Tiang telepon juga ada yang roboh. Para petugas sudah ada di lokasi untuk melakukan perbaikan.

    "Untuk kejadian di Tangkel, petugas kami masih meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pendataan," kata kepala Kepala BPBD Pemkab Bangkalan Rizal Moris.

    Dampak lain dari musibah itu adalah sejumlah papan reklame di Pertigaan Tangkel, Burneh, Bangkalan juga beterbangan ditiup angin kencang. Selain itu, terjadi kemacetan panjang dari arah Sampang yang hendak menuju Surabaya ataupun sebaliknya.

    Hujan deras disertai angin kencang tersebut juga menyebabkan sejumlah pepohonan di kanan-kiri Jalan Raya Tangkel roboh. Pohon roboh tersebut mengenai bangunan serta kendaraan bermotor yang sedang parkir di pinggir jalan raya itu.

    Ini adalah kali kedua musibah angin kencang di Bangkalan. Sebelumnya, terjadi bencana serupa pada Minggu, 24 November 2019 di Desa Tlaga, Kecamatan Galis, Bangkalan. Satu orang meninggal dan dua orang luka ringan dalam peristiwa tersebut. 




    (BOW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id