Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal

    Cecylia Rura - 18 Februari 2020 07:22 WIB
    Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal
    Ashraf Sinclair. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar ini dibenarkan melalui pesan elektronik.

    "Innalillahi Wa Inna Illahi Roji'un. Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulis Erlangga, manajer Ashraf Sinclair, Selasa, 18 Februari 2020.

    Ashraf meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Kabar ini dibenarkan oleh Doddy, manajer Bunga Citra Lestari. "Benar, serangan jantung," kata Doddy kepada wartawan melalui pesan tertulis.

    Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Dia juga merupakan adik kandung model asal Malaysia Aishah Sinclair.

    Pria kelahiran London ini sempat membintangi  film komedi Saus Kacang (2008) yang juga mempertemukannya dengan Bunga Citra Lestari. Dia lalu mempersunting BCL pada 8 November 2008 di Jakarta lalu melakukan resepsi di Malaysia. Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair pada 22 September 2010.



    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id