Raih Penghargaan Saat Pandemi, Media Group Apresiasi PT Pangansari Utama

    Theofilus Ifan Sucipto - 13 Januari 2021 15:55 WIB
    Raih Penghargaan Saat Pandemi, Media Group Apresiasi PT Pangansari Utama
    CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama PT PUFR Maghfur Lasah, Rabu, 13 Januari 2021. Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
    Jakarta: Media Group mengapresiasi PT Pangansari Utama. Perusahaan yang menggeluti bidang makanan di bawah bendera Media Group itu meraih penghargaan Upakarti dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) di tengah pandemi covid-19.

    “Kami bangga atas pencapaian yang sudah dicapai PT Pangansari Utama karena tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan dalam kondisi seperti ini,” kata CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib, di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 13 Januari 2021.

    Mirdal mengatakan penghargaan Upakarti kali ini terasa spesial. Penghargaan itu menunjukkan atensi pemerintah atas keseriusan Pangansari Utama yang peduli pada keberlangsungan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

    Baca: PT Pangansari Utama Targetkan IPO dalam Kurun 3 Tahun

    Dia berharap penghargaan Upakarti dan apresiasi dari Media Group menjadi motivasi Pangansari Utama selama mejalankan bisnis di 2021. Dia ingin Pangansari Utama terus melebarkan sayapnya hingga taraf internasional.

    Pangansari Utama, kata Mirdal, menjadi bukti unit usaha Media Group menerapkan nilai people, planet, dan profit (3P). Capaian Pangansari Utama dianggap hasil kerja tim yang solid dan berusaha mengejar profit sebaik-baiknya.

    “Kemudian bagaimana Pangansari Utama melakukan reuse, recycle, dan renew terhadap limbah  minyak jelantah,” papar dia.

    Direktur Utama Pangansari Utama Food Resources (PUFR) Maghfur Lasah berterima kasih atas penghargaan Upakarti dan apresiasi Media Group. Seluruh penghargaan itu menjadi motivasi sekaligus tantangan Pangansari Utama untuk menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat.

    “Ada delapan unit perusahaan yang berkontribusi dalam program-program pencapaian kinerja Pangansari Utama,” kata Maghfur.

    Maghfur bersyukur Pangansari Utama masih kokoh berdiri meski pandemi covid-19 terjadi. Dia optimistis perusahaannya terus berkembang di dalam hingga luar negeri.

    “Kita persiapkan untuk tantangan domestik ataupun capaian secara internasional,” terang Maghfur.

    Pemerintah memberikan penghargaan Upakarti kepada PT Pangansari Utama. Penghargaan di bidang perindustrian itu diberikan kepada pihak yang berprestasi, berjasa, dan aktif mengembangkan dan membina industri kecil dan menengah. Pemberian Upakarti bertujuan meningkatkan kesadaran dan mendorong prakarsa masyarakat. 

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id