TVRI Alami Perubahan Segmen Penonton

    Antara - 15 Oktober 2020 22:19 WIB
    TVRI Alami Perubahan Segmen Penonton
    Ilustrasi TVRI/Antara/Dhoni Setiawan
    Jakarta: Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, Iman Brotoseno, telah melewati 100 hari kerja. Sejumlah capaian dibeberkan, misalnya perubahan segmen penonton.

    "Masyarakat telah dapat menikmati sejumlah program unggulan LPP TVRI, dengan perubahan audience share ke milenial," ujar Iman dikutip dari Antara, Kamis, 15 Oktober 2020.

    Sejumlah program penarik milenial disuguhkan. Selain itu, pihaknya melakukan pemberdayaan kanal tiga digital untuk menghadirkan TVRI World dengan pola siaran 24 jam. 

    TVRI World ini akan menjadi kanal bagi pemirsa luar negeri dan dalam negeri kelas A dan B. Isinya yakni promosi, pariwisata, seni, budaya, berita tentang Indonesia, isu-isu terkini, dan berita.

    Iman juga menambah sejumlah aset berupa penambahan lahan dan peralatan yang diperoleh dari hibah Pemerintah Daerah di sejumlah provinsi di Indonesia. Aset di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bangka Belitung, Sulawesi Utara, dan Papua Barat, diberikan pada TVRI.

    Selain itu, Iman mengutamakan kesejahteraan karyawan dalam kepemimpinannya. Sebanyak Rp256 miliar tunggakan tunjangan kerja sejak Oktober 2018 hingga Desember 2019 dirampungkan.

    Pihaknya juga mengajukan anggaran Rp400 miliar yang telah disetujui DPR. Iman menyebut hal itu merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah.

    "Penambahan anggaran ini di luar tambahan Anggaran Biaya Tambahan (ABT) untuk Pilkada 2020," kata Iman.

    (ADN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id