comscore

Viral, Wanita di Grogol Siksa Kucing dan Dimasukkan ke Kantong

Rendy Renuki H - 14 Desember 2021 16:01 WIB
Viral, Wanita di Grogol Siksa Kucing dan Dimasukkan ke Kantong
Ilustrasi (pexels)
Jakarta: Media sosial dihebohkan video viral seorang wanita tua yang menyiksa kucing dan dimasukkan ke dalam kantong. Video itu viral setelah diunggah akun Instagram @rumahsinggahclow.

Diketahui, video viral itu terjadi di Jalan Dr Susilo 3 Grogol, Jakarta Barat. Dalam video itu tampak seorang wanita melakukan penyiksaan hewan dengan mengumpulkan kucing ke dalam kantong dan diikat.
"Buat teman teman yang di wilaya Wilayah Jakarta Barat, tepatnya Di jalan Dr susilo 3 grogol," tulis akun Instagram @rumahsinggahclow, dikutip Selasa 14 Desember 2021.

"Mohon di pantau Ibu2 ini , infonya suka ambilin kucing dan di masukin ke Kantong. Tolong bantu Pantau , atau info kalau liat," lanjut keterangan akun tersebut.

Sementara pada unggahan lainnya yang juga viral di akun tersebut, diketahui pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Diduga, wanita yang menyiksa kucing itu mengalami gangguan jiwa.

"Pelaku Pembunuh Kucing, udah di bawa ke Polsek Tanjung Duren, sama Mbak Ikke perwakilan CLOW yang dri Siang sudha mencari Pelaku," keterangan di video itu.

"Mirisnya kucing yang kemarin saya posting dan di masukkan ke Kantong Tidak tertolong. Masih di Selidiki ibu ini ODGJ atau tidak, saat ini masih di Polsek," tulis keterangan yang sama.

Unggahan itu pun langsung viral dan mendapatkan banyak tanggapan netizen. Kebanyakan dari netizen meminta agar pelaku penyiksaan kucing tersebut dihukum berat.

"Tangkap aja kalo udh kaya gitu kasih hukuman, Jangan mandang usia. Mau tua atau muda kalo udh berurusan ngilangin nyawa mahluk hidup lain lagi ceritanya," kata netizen dengan akun @al****.

"Hukum seberat2nya gak peduli org tua tp kl gak punya hati jgn kasih ampun," bunyi komentar lainnya dari akun @an****.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id