Nissa Sabyan Pelakor Laris jadi Konten Buzzer, Warganet: Gimana dengan Gisel?

    Adri Prima - 20 Februari 2021 15:47 WIB
    Nissa Sabyan Pelakor Laris jadi Konten <i>Buzzer</i>, Warganet: Gimana dengan Gisel?
    Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: instagram)


    Jakarta: Pegiat media sosial Ade Armando kembali membuat heboh jagat maya lewat cuitannya. Kali ini, dosen di Universitas Indonesia tersebut menyoroti isu seorang musisi berhijab Nissa Sabyan yang santer dikabarkan menjadi pelakor alias perebut laki orang. 

    "Kasus Nissa Sabyan menunjukkan jilbab itu hanya gaya berpakaian," tulis Ade Armando dalam sebuan postingan di akun twitter @adearmando1 dikutip Sabtu 20 Februari 2021. 


    Cuitan Ade Armando dibanjiri komentar beragam dari warganet. Pasalnya, Ade Armando selama ini memang kerap dinilai selalu memakai pribadi seseorang untuk menyerang Islam. 

    "Ya Allah. Hijab it Wajib bagi  Muslimah . tdk ada kaitannya dgn Kasus sprt itu. Nye ini Dosen, kok otaknya Gob**k gitu yah???" tulis @arfan***.

    "1 kesalahan yg dilakukan individu, langsung menjadi statement yg mengarah menjatuhkan syariat itu sdr. begini kah cara anda beragama? anda bebas memilih agama mana yg anda yakini,tp bukan berarti anda bebas mengatai ,berstatement sprt ini. agama tak memaksa anda untuk bertahan pun," timpal @alfrian***. 

    "Sorry bung, jilbab itu syariat, hukum. Masak kasus satu dijadikan dasar menggeneralisir aturan yang lebih bersifat umum. Logika ya!" ujar @mifta***. 

    Ada juga netizen yang membandingkan dengan kasus Gisel yang tidak pernah diangkat oleh para buzzer. "gimana dengan gisel? ada gk yg ribut2 begini masalah pakaian," tulis @maryom****

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id