Primetime News

    Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

    MetroTV - 22 Juli 2021 09:33 WIB
    Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19
    Ilustrasi vaksinasi. Foto: Medcom/Christan



    Jakarta: Ide untuk membangun tempat vaksinasi lebih mudah dijangkau masyarakat membuat lebih banyak orang untuk ikut serta. Warga antusias mendapatkan vaksin sebagai langkah melindungi diri dari penularan covid-19, Rabu, 21 Juli 2021.

    Terdapat pula alasan lain lantaran persyaratan kerja, perjalanan hingga penerima bantuan sosial yang mengharuskan masyarakat memiliki surat keterangan vaksinasi. Jika masyarakat sudah divaksinasi dapat menekan jumlah kasus covid-19.

     



    Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah menambah jumlah lokasi vaksinasi di setiap desa. Dengan penambahan ini warga mengaku terbantu karena tidak perlu jauh untuk mendapatkan vaksin.

    "Pihak desa memfasilitasi balai desa digunakan sebagai tempat vaksinasi dan penerima mengikuti jadwal penyuntikan yang diatur oleh masing-masing RW," ujar jurnalis MetroTV Zilvia Iskandar dalam program Primetime News, Rabu, 21 Juli 2021.

    Warga antusias mendapatkan vaksin sebagai antisipasi dan melindungi diri dari penularan covid-19. Namun alasan lainnya yaitu untuk persyaratan masuk kerja dan menerima bantuan sosial yang mengharuskan masyarakat harus memiliki surat vaksin. (Taris Dwi Aryani)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id